Perkembangan hotel untuk Kesehatan

Written By Unknown on Sabtu, 10 Maret 2012 | 07.18

Euforia masyarakat melawan obesitas memancing kreativitas pelaku industri untuk mengelolanya sebagai ladang bisnis. Setelah muncul alat makan yang juga berfungsi sebagai barbel, kini berkembang hotel yang menawarkan kamar pelangsingan tubuh.

Adalah sebuah hotel jaringan internasional yang berbasis di Inggris, yang tengah mengembangkan penginapan dengan fasilitas yang mendukung program pelangsingan tubuh seperti peranti fitnes, pilihan makanan sehat rendah kalori, dan kasur hypoallergenic.

Di setiap kamar, tersedia fasilitas untuk olahraga seperti matras, alat penimbang badan di bawah kasur, juga gantungan baju yang dapat digunakan untuk pull up.

Ruang kamar sengaja didesain luas sehingga memungkinkan penghuni melakukan yoga atau aktivitas olahraga lainnya. Dilengkapi pula dengan LED dimmers yang dapat memaksimalkan pencahayaan alami ke dalam ruang.

Ide ini muncul sebagai respons atas kritik pelanggan yang merasa kehilangan kontrol ketika harus menginap di hotel selama liburan atau melakukan perjalanan bisnis.

Memiliki tubuh langsing ideal menjadi dambaan banyak orang. Bukan semata demi estetika penampilkan, mengontrol lemak berlebih juga penting bagi kesehatan. Tak heran jika tak hanya klinik kecantikan dan pusat kebugaran yang berlomba menawarkan program pelangsingan tubuh.

Anda sedang membaca artikel tentang

Perkembangan hotel untuk Kesehatan

Dengan url

http://atasiobe.blogspot.com/2012/03/perkembangan-hotel-untuk-kesehatan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perkembangan hotel untuk Kesehatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perkembangan hotel untuk Kesehatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger